Sisir tempat karaoke mojokerto, BNNK temukan sejumlah pengguna narkoba - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Sisir tempat karaoke mojokerto, BNNK temukan sejumlah pengguna narkoba

  Minggu, 31 Desember 2017

Mojokerto lentera inspiratif.com
Menjelang pergantian dari 2017 menuju tahun 2018 aparat kian genjar menggelar operasi mulai dari kelas pinggiran sampai kelas atas, Termasuk tempat karaoke. 
Mulai Jum’at malam hingga Sabtu dinihari (29 – 30/12/2017) lima tempat karaoke di Mojokerto disisir Tim Gabungan BNNP Jawa Timur, bersama Polda Jatim, Denpom, Pomal dan BNN Kota Mojokerto, yang dipimpin langsung AKBP Wisnu Candra Kabid Brantas BNNP Jawa Timur.
Razia dilakukan mulai pukul 23:00 WIB sd 02:10 WIB, berikut data lima tempat karaoke yang disisir, bersama beberapa data ditemukannya pengguna terindikasi positif pengguna narkoba pertama GRAHA POPPY dengan Tes Urine 28 orang di temukan 2 orang positif, D’RESORT dengan Tes Urine 17 orang di temukan 3 orang positif, MOJO KARAOKE dengan Tes Urine 22 orang di temukan 6 orang positif, ROYAL KARAOKE dengan Urine 49 orang di temukan 3 orang positif sementara  X2X KARAOKE dengan Tes Urine 4 orang di temukan 1 orang positif.
AKBP Suharsi, Kepala BNNK Mojokerto mengatakan, dari 135 orang yang di tes urine ada 15 orang yang positif terindikasi sebagai pengguna narkoba, mereka sebagian pengunjung karaoke dan pemandu lagu atau LC.





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI