Dpd hanura akan pecat kadernya yang tak tunduk intruksi partai - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Dpd hanura akan pecat kadernya yang tak tunduk intruksi partai

  Kamis, 28 Desember 2017

Jurnalis: sarif umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
Ratusan warga dan simpatisan menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku Utara (Malut) di Pelabuhan Perikanan Nursantara Ternate, Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatatan, Kota Terante, Maluku Utara, pada Rabu (27/12/2017).
Dalam Pantauan Lentera  Media Inspiratif.com Pengukuhan DPD partai Hanura Maluku Utara dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP partai Hanura Oesman Sapta Ondang, yang disaksikan seluruh pengurus dan simpatisan Partai Hanura mulai dari DPD, DPD II Kabupten/Kota DPC se Provinsi Malut, serta ribuan warga dan simpatisan yang ada.
Massa yang mayoritas warga Kota Ternate dan Tidore Kepulauan ini datang ke lokasi kegitan dengan menggunakan truk yang dilengkapi dengan sound sistem dan juga atribut partai yang berwarna kuning putih (Hanura), terlihat juga ada sebagian massa datang menggunakan sepeda motor yang juga dilengkapi dengan atribut partai.
Dalam sambutanya ketua umum DPP Hanura Oesman Sapta Ondang mengatakan, pengurus DPD Malut, yang baru saja dikukuhkan dibawa pimpinan Basri Salama sebagai ketua itu agar dapat bekerja sebaik mungkin dan menjadikan partai Hanura di Provisni Maluku Utara yang dicintai masyarat serta menjalankan amanat serta visi misi sebaik mungkin.
“Saya berharap agar kepada semua pengurus dan ketua yang telah saya lantik agar bisa menjalankan amanat yang telah dipercayakan ini sebaik mungkin,” tegasnya.
Terpisah Basri Salama selaku Ketua DPD Maluku Utara mengatakan, pihaknya berserta semua pengurus DPD Malut yang telah dilantik oleh ketua umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Ondang akan selalu menjaga serta menjalankan amanat yang telah diberikan itu sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab. Sehingga dalam menyongsong momentum politik kedapan yakni Pigub, Pileg, dan Pilpres nanti, apabila terdapat kader-kader partai yang tidak tunduk pada keputusan serta komitmen partai maka pihaknya tidak segan-segan akan memberhentikan mereka dari keanggotaan partai.
Kami yang telah dilantik oleh ketua umum, akan memegang amanat penuh dan mengibarkan panji-panji kenangan partai Hanura di bumi al muluk ini. Kami tidak main-main dalam berpolitik, jadi jika ada kader kami yang main-main kami akan pecat. tegas basri. (rif)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI