Tak Sanggup Menanggung Beban Hidup, Ibu Muda Nekad Melakukan Percobaan Bunuh Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Tak Sanggup Menanggung Beban Hidup, Ibu Muda Nekad Melakukan Percobaan Bunuh Diri

  Rabu, 27 Desember 2017

foto : korban yang telah diamankan petugas
Jurnalis : didik erwanto
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Tak kuat menahan beban hidupnya, ibu muda nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan ke kereta api. Pasalnya, akibat beban hidup yang semakin berat, membuat ibu dua anak ini nekad mengakhiri hidupnya. Namun, aksi nekad itu tak berhasil, lantaran korban terlebih dulu diketahui oleh salah satu petugas jaga di stasiun kereta api Jombang, Jawa Timur. Sehingga atas insiden itu, membuat gempar penumpang yang ada di stasiun.
“Awalnya korban menyelinap di pagar bagian barat, setelah itu korban tidur diatas rel kereta api yang hendak melintas. Namun, beruntung aksi itu diketahui salah satu petugas jaga,  “ujar AKP H Suparno, Kapolsek Kota Jombang.
Pelaku bukan hanya mau menabrakkan diri ke kereta api yang terjadi pada Rabu (27/12/2017). Tapi, pelaku sudah empat kali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara, mulai dari menyayat lengan,  minum detergen dan menabrakkan diri ke kereta api.
“Menurut pengakuan korban, sudah empat kali melakukan percobaan bunuh diri, “ucapnya
Dan korban tersebut atas nama Nurhayati (28) warga Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang. Dan atas berkat kesiagapan petugas, akhirnya niat korban berhasil digagalkan. Serta, korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan lantaran kondisinya sangat lemah.
“Motif bunuh diri pelaku adalah karena tak mampu menanggung beban hidupnya yang memiliki dua orang anak. Serta, kondisi pelaku sangat lemah akibat sudah tak makan selama tiga hari. “tegasnya





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI