Muhammad Kasuba Dan Madjid Hussein, Resmi Didukung Tiga Parpol - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Muhammad Kasuba Dan Madjid Hussein, Resmi Didukung Tiga Parpol

  Rabu, 27 Desember 2017

foto : pasangan calon gubernur dan wakil gubernur maluku utara, muhammad kasuba dan madjid hussein

Jakarta, Lentera Inspiratif.com
Untuk melaju dalam konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku Utara 2018, pasangan Muhammad Kasuba dan Madjid Hussein resmi didukung tiga partai politik. Ketiga partai politik (parpol) yang mendukung pasangan tersebut yakni, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta Partai Amanat Nasional (PAN). Serta, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara itu, resmi diumumkan oleh Sohibul Iman, selaku Presiden PKS, di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada (27/12/2017).

"Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, yang kita usung adalah Muhammad Kasuba dan Madjid Hussein. Namun, keduanya belum bisa hadir, dan hanya bisa titip salam, "ujarnya

Dalam karier politiknya, Muhammad Kasuba adalah mantan Bupati Halmahera Selatan dan juga ketua Bapilu DPD PKS Kota Ternate. Sedangkan Madjid Hussein merupakan ketua DPW PAN Maluku Utara.

BACA JUGA :   Penetapan Cagub dan cawagub Oleh KPU Malut Berjalan Alot

Namun, Maluku Utara merupakan satu dari lima provinsi yang dimana PKS, PAN serta Gerindra berkoalisi. Dan ini merupakan kesempatan yang sudah terjalin. Buktinya, deklarasi hari ini adalah tindak lanjut kesepakatan tiga parpol yang disampaikan pada (24/12/2017).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI