Untuk Mendaftar Di Awal Januari 2018, Khofifah Minta Doa Restu - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Untuk Mendaftar Di Awal Januari 2018, Khofifah Minta Doa Restu

  Senin, 25 Desember 2017

foto : khofifah indar parawansa

Madura, Lentera Inspiratif.com
Untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur di jawa timur, khofifah indar parawansa, minta doa restu. Sebab, dirinya akan mendaftar diri dengan pasangan wakilnya pada awal januari 2018. Karena, para kandidat yang berlaga pada perebutan  kursi di pilkada jatim, harus mendaftarkan namanya pada (8 – 10/1/2018), sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
“Kami mohon doa serta dukungannya, karena saya (red. Khofifah Indar Parawansa) bersama dengan Emil Listianto Dardak, akan mendaftar di KPU, diawal januari 2018, “ungkapnya, pada (24/12/2017).
Pernyataan sikap itu, disampaikan oleh Khofifah saat menghadiri peringatan Maulidurrosul di Pondok Pesantren Nurul Amanah, Burneh, Bangkalan, Madura, di hadapan warga Muslimat NU se – Jawa Timur. Dalam acara tersebut dihadiri oleh 43 cabang Muslimat NU dari 38 Kabupaten Kota Se – Jatim. Apalagi, Khofifah lahir dan dibesarkan dijawa timur, maka dirinya berjanji akan bekerja keras demi Jatim yang bermartabat dan semakin hebat.
“Saya akan bekerja keras untuk jatim yang lebih baik. Dan maju di pilgub jatim merupakan langkah yang strategis  untuk melakukan perubahan. “pungkasnya





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI