Warga hanyut di sungai ternyata warga gampingrowo tarik - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Warga hanyut di sungai ternyata warga gampingrowo tarik

  Senin, 18 Desember 2017

Jurnalis : rofi khusnan
Sidoarjo lenterainspiratif.com
Mobil Toyota Kijang berpenumpang diketahui hanya dua orang tercebur Dam Rolak (pintu air) Songo, Desa Mliriprowo, Tarik, Sidoarjo. 
Suhartiningsih warga sekitar menjelaskan mengatakan, korban yang terjebur bersama mobilnya toyota kijang lgx bernama Supo 53 tahun warga Desa Gampingrowo, Tarik, Sidoarjo dan keponakanya Helmi Abdillah 9 tahun dengan alamat yang sama.
Pagar besi pembatas jebol akibat ditabrak mobil kijang tersebut. Mobil yang terjatuh dengan ketinggian sekitar 10 meter, sempat mengapung di dekat Dam Rolak Songo.
saat itu Supo dan keponakannya terlihat keluar dari dalam mobil. Dan keponakan nampak berpegangan ke punggung pakdhenya akan tetapi kedua korban tersapu derasnya aliran Sungai Brantas di Dam Rolak Songo. Keduanya pun hanyut bersama mobil mereka.
Beberapa detik kemudian Keponakannya yang masih sekolah dasar kembali mengapung ke tepian sungai sekitar 50 meter dari Dam Rolak Songo. 
Namun naas bagi Supo dimana sempat akan mencapai bibir Sungai Brantas itu tiba-tiba kembali tenggelam. Sampai saat ini korban bersama mobilnya belum ditemukan.
Sejumlah petugas kepolisian sampai dengan saat ini belum membuahkan hasil dalam pencarian korban. 
Sementara itu helmi korban selamat, saat ini menjalani perawatan di RS Emma, Jalan Raya Ijen, Kota Mojokerto.





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI