10 Kades Di Halut, Dilantik Bupati - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

10 Kades Di Halut, Dilantik Bupati

  Kamis, 14 Desember 2017

foto : bupati halut bersama kepala desa yang baru dilantik

Jurnalis : Sarif Umra

Halmahera Utara, Lentera Inspiratif.com
Pelantikan kepala Desa Tahap II, yang berada di Kecamatan Malifut diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (HALUT),  bekerja sama dengan Camat  Malifut. Dalam pelantikan itu, ada 10 kades dari Kecamatan Malifut, yang dilantik secara bersamaan. Dan 10 kades itu, dilantik Oleh Frans Manery, selaku Bupati Halmahera Utara (HALUT).
Sementara itu, Supardi Gaus selaku Kepala Desa Tafasoho yang baru di lantik Kepada Lentera Inspiratif.com, Kamis (14/12/2017) melalui via seluler mengatakan, penyampaian sambutan Bupati Halut, paska pemilihan Pilkades ini kita harus legowo menerima kekalahan demi Daerah ini. Dan mari kita jaga bersama-sama, bahu-membahu untuk menciptakan suasana yang kondusif dan secara demokratis dengan tujuan menjaga kebersamaan untuk membangun Desa masing-masing. Serta, bagi kepala Desa yang dilantik agar menjaga amanah yang di emban saat ini.
“Pelantikan dilakukan di Gedung kantor Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara dan di hadiri oleh Bupati Halut serta Rombongan, Kepala Desa se-Kecamatan Kao Teluk, BPD beserta Star dan Petinggi Kecamatan Malifut, undangan yang hadir pada pelantikan Kepala Desa sebanyak kurang lebih 600 orang, “ujar Supardi Gaus
Lanjut, Supardi Gaus, Kepala Desa yang dilantik ada 10 Kapala Desa antara lain, Kepala Desa Tafasoho, Talapao, Sabale, Malapa, Samsuma, Peleri, Ngofa Bubawa, Mayoa, Tahane dan Dayo. Dalam sistem pelantikannya pembacaan Sumpah dan di ikuti oleh Bupati Halut dan diikuti olek kepala Desa yang dilantik serta dilanjutkan dengan penandatangan SK.
“Kepala Desa yang di lantik harus lebih keras melakukan perbaikan sesuai dengan visi dan misi masing-masing. Serta Kepala Desa  merangkul samua masayarakat yang suka atau tidak.”pungkas Supardi Gaus

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI