Empat Mobil Rusak Parah, Akibat Hujan Disertai Angin Kencang - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Empat Mobil Rusak Parah, Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

  Sabtu, 2 Desember 2017

foto : mobil yang tertimpa pohon
Jurnalis : Sarif Umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
Kota Ternate kembali diguyur hujan disertai dengan angin kencang, pada (02/12/2017) dini hari. Akibatnya, terjadi kepanikan masyarakat di beberapa sudut Kota Ternate, Maluku Utara.
Hujan dan angin kencang tersebut mengakibatkan pohon setinggi 15 sampai 20 meter roboh dan menghantam 4 buah mobil milik Hotel Grand Dafam tepatnya di depan parkiran Bela International hotel yang berada di Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.
Pohon setinggi 15 sampai 20 meter itu tidak memakan korban, akan tetapi 4 buah mobil milik Hotel diantaranya, mobil merk Avanza nopel DG 18 10 KC, Innova nopel DG 1113 KD , Hilux nopel DG 8220, K  dan fort nopel Dg 1 1514 KD,  tercatat rusak di bagian depan.
Ikram salah satu sopir Dari keempat mobil itu kepada Lentera inspiratif.com, di tempat kejadian mengatakan bahwa saya tidak tahu terjadi Kejadian ini. Karena, saya juga diberi tahu oleh kakak saya yang juga bekerja di sini, melalui telepon, dan saat itu saya menuju dan melihat mobil yang terjadi kerusakan.’ucapanya
Sementara menurut Iqbal, salah satu sopir juga mengatakan, kerusakan tidak terlalu parah ada beberapa kaca mobil yang pecah dan ada sebagian depan tertimpa pohon hingga ban mobil kempes dan mobil yang saya bawa tidak terjadi apa-apa hanya kaca spion dan yang lecet.’tambahnya
Sementara itu menurut perkiraan cuaca BMKG Ternate menyebutkan dalam upload peringatan dini cuaca wilayah Maluku Utara Tanggal 01-03/12/2017, badan meteorologi dan geofisika yang menyatakan masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang.
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI