Hasil Pertandingan Persiter Allstar VS Tulehu Allstar Imbang 1-1 - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

Hasil Pertandingan Persiter Allstar VS Tulehu Allstar Imbang 1-1

  Minggu, 26 November 2017

foto : para tim kesebelasan allstar persiter

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com
Laga pertandingan antara Persiter Allstar VS Tulehu Allstar pukul 15:30 wit, di Stadion Gelora Kie Raha, berada di Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara. Laga persahabatan tersebut berakhir drou 1-1.
Pertandingan persahabat ini merupakan mencirikan dari kedua tim dari Indonesia Timur khususnya Kota Ternate, Maluku Utara dan Ambon, Maluku yang tak perna absen dalam mendistibusikan telenta muda untuk bergabung bersama timnas Indonesia.
pertandingan berlangsung selama 90 menit kedua tim mencetak satu-satu gol. Gol pertama dari persiter, di cetak Bursanudin Ahya (76) pada menit 30, sedangkan gol balasan dari Tulehu Allstar, di cetak Ramdani Lestaluhu (7) menit ke 40, tidak ada ciptaan gol dari kedua tim sampai wasit yang memimpin permainan meniup pluit kik off bapak pertama selesai.
Ikram selang selaku pelati dari Persiter Allstar kepada Lentera Inspiratif.com minggu (26/11/2017) di akhir pertandingan mengatakan, persiter allstar sudah menunjukan permainan terbaik untuk menghibur masyarakat Kota Ternate biarpun dengan hasil imbang 0-0 antara persiter allstar dan tulehu allstar.’ucapnya
Harap laga persahabat para pemain kedua tim menunjukan permainan yang baik. Pemerinta Kota Ternate melalui Dinas Pemuda dan Olahraga  agar secepatnya tim persiter di bentuk untuk berlaga lagi, antosias masyarakat Kota Ternate yang saat menyaksiakan permainan Petsiter Allstar berhadapan dengan Tulehu Allstar.’harapnya
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI