Terminal Gamalama Dikeluhkan Oleh Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Terminal Gamalama Dikeluhkan Oleh Warga

  Sabtu, 25 November 2017

foto : para penumpang yang berada di terminal gamalama

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com

Terminal gamalama yang berada di kelurahan Gamalama, kecamatan kota Ternate Utara, Ternate,  Maluku Utara, menjadi keluhan banyak waga. Sebab, fasilitas yang berada diterminal gamalama sangat memprihatinkan. Buktinya, tempat duduk yang digunakan penumpang kondisinya sangat tak layak lagi. Bukan hanya itu saja, kamar mandi atau toilet pun tak ada disekitar terminal gamalama. Sehingga, para penumpang pun tak nyaman dengan kurangnya fasilitas yang ada.
“Kondisi ini sudah berlangsung lama, kami harus berdiri sangat lama untuk menunggu kendaraan yang datang,”ujar Muslim Djafar, salah satu penumpang saat ditemui Lentera Inspiratif.com pada, Sabtu (25/11/2017).
Dalam satu tahun yang lalu, terminal gamalama telah dilakukan renovasi. Namun, paska dari renovasi tersebut, kondisi terminal jauh berbeda sebelum renovasi. Sebab, fasilitas yang ada sudah tak seperti dulu.
“Kenapa setelah renovasi, fasilitas terminal bukannya lebih baik, tapi ini malah sebaliknya, “ucapnya.
Apalagi, kondisi masyarakat kota Ternate yang mengandalkan transportasi dalam melakukan aktivitasnya. Tapi, kalau kondisi terminal seperti itu, banyak masyarakat yang banyak dirugikan dengan keadaan tersebut. Untuk itu, dari pemerintah kota Ternate harus lebih bijak dan tegas dalam menyikapinya. Karena, terminal merupakan tempat yang vital bagi para penumpang. Agar, terciptanya penumpang yang nyaman saat berada ditempat tersebut.
“Kami berharap kepada pemerintah kota Ternate, agar secepatnya melakukan perbaikan dan memberikan fasilitas yang lebih layak. “tegasnya
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI