Warga porong tewas di bacok begal - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Warga porong tewas di bacok begal

  Kamis, 23 November 2017

  • Foto : korban saat di periksa tim medis
Jurnalis : rofi khusnan
Sidoarjo lenterainspiratif.com
Didik Murtaldho (51), warga Desa Glagaharum RT 14 RW 03, Kecamatan Porong, Sidoarjo tewas usai disabet senjata tajam oleh begal di petuangan kawasan Desa Pejarakan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Kamis pada 23/11/2017 dini hari.
Korban bersama istrinya istining berangkat dari rumah korban Desa Glagaharum Kecamatan  Porong Kabupaten sidoarjo jawa timur menuju pasar baru Porong untuk berbelanja, pada saat perjalanan korban melewati jalan persawahan panjang  di desa Besuki Kecamatan Jabon Kabupaten sidoarjo korban di pepet oleh dua orang laki2 yg dengan berboncengan sepeda motor metic warna putih, setelah dipepet sepeda motor korban di tendang pelaku sampai jatuh yang mana pada saat itu istri korban jatuh ke jalan raya kepala membentur aspal sampai luka, setelah jatuh pelaku membacok korban sampai terkapar d tenggah jalan raya, setelah korban di lumpuhkan pelaku merampas tas yang di bawa oleh istri korban dan pelaku melaju ke arah barat.
” dalam kejadian tersebut korban meninggal dunia mengalami dua (2) luku bacok di pungung dan istri korban mengalami luka robek di kepala. Dalam kejadian tersebut pelaku berhasil merampas tas korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp. 90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah) dan dua buah hp merk Lg dan lego” jelas Kapolsek Jabon AKP Subadri.
Usai kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. “Barang bukti berupa motor milik korban kami amankan ke Polsek Jabon. Saat ini kami masih melalukan penyelidikan terkait identitas pelaku,” pungkasnya ( fi)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI