Pekerja Sesali Upah Yang Diberikan Sangat Lambat - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Pekerja Sesali Upah Yang Diberikan Sangat Lambat

  Rabu, 22 November 2017

foto : proyek jalan yang dikerjakan

Jurnalis : Faisal Didi

TIDORE, Lentera inspiratif.com
Proyek jalan yang berada di pemukiman dusun Bukulasa Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, hingga kini belum juga di berikan upah kerja, sementara anggran total proyek 800 juta dengan panjang jalan 600 m.
Proyek yang di tender langsung dari dinas pekerjaan umum (PU) Provinsi Maluku Utara, dengan angaran begitu besar toh kenapa masih ada kendala dalam pembayaran upah kerja, lantas dari pihak dinas terkait hanya tinggal diam, sementara para pekerja menunggu dan menanti hasil yang di sepakati dalam kontrak kerja berlangsung.
“Kini sudah masuk satu bulan lebih keterlambatan pembayaran upah kami, dari pihak pengawas dan juga kontraktor hanya janji dan janji sampai saat ini belum juga di tepati, “ujar pekerja yang enggan namanya di beritakan, pada Rabu (22/11/2017).
Para pekerja berharap, agar secepatnya upah kerja dalam waktu dekat harus di bayar, kami menunggu dan menanti hasil suar keringat selama proyek berlangsung. Dan jangan terkesan dari pihak terkait, kontraktor dan juga pengawas membodohi kami. “Sementara kesepakan kerja dibangun, selesai pekerjaan langsung di bayar upah.”tegasnya

Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

BACA JUGA :   Kenal Lewat FB, Gadis 16 Tahun Digilir Tiga Remaja

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI