Bahaya Narkoba, Dispora Gelar Penyuluhan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Pendidikan

 

Bahaya Narkoba, Dispora Gelar Penyuluhan

  Selasa, 21 November 2017

foto : saat penyuluhan berlangsung

Jurnalis : Sarif Umra

TERNATE, Lentera Inspiratif.com
Kegiatan penyeluhan bahaya narkoba di gelar oleh  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ternate. Kegiatan itu, bertajuk ”Bahaya Narkoba Di Kalangan Pemuda dan OKP Tinggkat Kota Ternate”. Dan acara kegitan tersebut dilaksanakan di Muara Hotel Ternate, Maluku Utara.
Penyeluhan kegiatan di buka Sukarjan Hirto Kepala Dinas Dispora Kota Ternate, di lanjutkan pemberian materi. Kegiatan ini, dihadiri BNN, OKP, OKK, mahasiswa, pelajar dan tamu yang di undang.

baca juga : dua pemuda di bekuk petugas saat edarkan pil koplo 

Terpisah Aswan Lampah Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Kota Ternate, kepada lentera inspiratif.com selasa (21/11/2017) di sela-sela kegiatan mengatakan peserta yang mengikuti penyeluhan tersebut adalah delegasi dari pelajar dari SMP, SMA, SMK dan organisasi kepemudaan, organisasi kampung-Kampung se-kota Ternate, masing-masing terwakili dua (2) orang, dan berjumlah 60 peserta. “Penyeluhan tersebut di undang pemateri dari BNN  Kota Ternate dan Akademisi, untuk memberikan pemahaman tentang narkoba, “tuturnya

BACA JUGA :   Akademisi Unkhair Meminta Kanwil Kemenag Malut Lakukan Evaluasi Kepsek MAN I Halsel

baca juga tarik-motor-tanpa-sertifikat-fidusia pidana. 

Kegiatan ini adalah komitmen yang di gelar setiap tahun antara Dispora dengan BNN, maka saat ini ditindak lajuti berdasarkan rilisan BNN Maluku Utara di kota ternate tentang penyalagunaan narkoba sangat tinggi di bandingkan daerah lain.
Harapnya dengan kegiatan ini dilakukan pemuda-pemudi untuk mengambil manfaat, agar bisa tahu tentang dampak buruk mengunakan narkoba. “Kegiatan ini tetap dilaksanakan pertahun, karena sosialisai seperti ini sangat penting untuk generasi zaman now (Generasi Zaman Sekarang). “tandasnya
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI