Asyik Main Hp, Pengendara Motor Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Asyik Main Hp, Pengendara Motor Tewas

  Jumat, 10 November 2017

foto : saat korban dievakuasi

Jurnalis : Didik
Jombang, Lentera inspiratif.com
Suprapto (45) warga Desa Banjardowo, Kecamatan Banjordowo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur meninggal akibat terlindas truk. Kejadian itu berada di Jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di depan SPBU Mojongapit, pada Jumat (10/11/2017) sekitar 14.00. Pasalnya, korban yang saat itu menggunakan hp dan tanpa menghiraukan ramainya arus lalu lintas. Sehingga tanpa menyadari ada kendaraan yang ada di depannya, yang mengakibatkan korban terjatuh. Setelah korban terjatuh, muncullah truk dari belakang korban, yang seketika itu menabrak korban. sehingga korban meninggal di tempat kejadian seketika itu.
Sementara itu, Rendi Kusuma (40) saksi mata, mengatakan bahwa, ketika itu korban dari arah timur menuju arah barat. Dan ketika itu, korban berhenti, sebab lampu merah. Sambil menunggu lampu warna hijau, korban mainan hp nya. Ketika lampu hijau menyala, korban memacu motornya. “Namun, korban masih mainan hp, sehingga ia menabrak motor di depannya dan terjatuh, akhirnya tertabrak truck dari belakang, “ucapnya
Rendi menambahkan, truk yang menabrak korban dikendarai oleh ‘Sunaryo (50) dengan Nopol E 9948 D. Sedangkan korban mengendarai motor kirana dengan Nopol S 5698 WT. “Dan untuk sementara ini, sopir beserta truk diamankan di Satlantas Polres Jombang.”tandasnya (dik)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI