menyedihkan warga kecamatan jabon sidoarjo tewas terlindas truk - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

menyedihkan warga kecamatan jabon sidoarjo tewas terlindas truk

  Senin, 6 November 2017

foto : korban saat di evakuasi
jurnalis : rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif.com sungguh na’as mungkin yang bisa di katakan terhadap Karmadi 45 tahun , warga Dusun Bangunrejo RT 11 RW 03, Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo tewas setelah dirinya terlindas truk bermuatan pasir di Jl Raya Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo jawa timur pada Senin 6/11/2017.
berawal dari korban melaju dari arah timur Telocor munuju barat Jabon menggunakan motor Honda Revo Nopol N 6194 HF. saat itu, korban berusaha mendahului truk nopol N 9810 UP yang dikemudikan Supardi 34 tahun. Setelah berhasil mendahului dari lajur kanan, korban bersenggolan dengan pengendara lain dari arah sebaliknya sehingga korban jatuh ke kiri yang kemudian terlindas truk hingga tewas di lokasi kejadian.
“Setelah terpental dan jatuh ke kiri, korban terlindas truk yang setelah didahuluinya,” kata Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi.
Sementara itu, kendaraan yang terlibat langsung diamankan petugas ke Mapolsek Porong. “Untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” katanya.
masih kata Sunardi , kendaraan truk yang terlibat sempat melarikan diri namunpetugas langsung melakukan penyisiran hingga diketahui berada di tempat cucian motor di Kawasan Desa Panggreh. lalu saat itu juga Sopir kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. fi





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI