Pelaku Pengeroyokan, Keok - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Pelaku Pengeroyokan, Keok

  Minggu, 5 November 2017

foto : pelaku saat ditunjukkan petugas

Jurnalis : Didik E

Jombang, Lentera Inspiratif.com
Pelaku pengeroyokan terhadap ‘Rudi Hartono (30) warga Desa Lapak Bengkrung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, yang merupakan salah satu pegawai koperasi yang berada di  Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diringkus Petugas Kepolisian.
Penangkapan pelaku dilakukan di Dusun Pandean, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang.
Pelaku pengeroyokan tersebut adalah ‘Prasetio Setiawan (28), ‘Fendik (24), ‘Adam (20), ketiga pelaku itu, merupakan warga Dusun Pandean, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang.
“Pelaku yang berhasil kita bekuk adalah ‘Prasetio Setiawan. Namun, untuk pelaku atas nama ‘Fendik dan ‘Adam masih dalam pengejaran. Dan sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO),”beber AKP Ach Chairudin, Kapolsek Ngoro, Jombang, pada (05/11/2017).
Dalam aksi pengeroyokan itu, menyebabkan korban mengalami luka memar dalam bibir atas, luka lebam pada mata sebelah kanan, luka padapelipis sebelah kiri dan hidung mengalami pendarahan.
“Motif pengeroyokan ini, masih kita dalami untuk mengetahui terjadi pengeroyokan, “ujarnya
Kini pelaku diamankan, guna untuk lakukan penyidikan.”Atas perbuatannya pelaku terjerat Pasal  170 ayat (2) 2e KUHP. “pungkasnya (dik)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI