mayat purnawirawan TNI gegerkan warga - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

mayat purnawirawan TNI gegerkan warga

  Jumat, 3 November 2017

ilustrasi

jurnalis : rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif penemuan mayat telanjang dada di kawasan candipari kecamatan porong sidoarjo jawa timur gegerkan warga.

mayat tersebut di ketahui adalah seorang purnawirawan TNI itu bernama Sahid 63 tahun, ia hidup sebatang kara setelah ditinggalkan oleh istrinya. Kesehariannya, ia bekerja sebagai security di pabrik kawasan Tulangan.
Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Paidi 61 tahun, rekan kerjanya asal Desa Wonoayu, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Saat itu, paidi hendak memberi kabar kalau korban jaga malam. Namun, ketika tiba di rumahnya dan dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban.Setelah mengintip dari celah lubang, ia mendapati korban tergeletak ditanah dekat pintu belakang. Sehingga ia langsung lapor ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek Porong.
“Usai mendapat laporan itu, pihak kami langsung menuju TKP dan langsung melakukan penanganan,” ucap Kapolsek Porong Kompol Andrial,” pada Kamis 2/11/2017.
Setibanya di lokasi dan mendapati kondisi korban, petugas langsung membentangkan garis polisi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara. “Dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun, dari keterangan beberapa saksi, korban mengalami sakit dan hidup sendiri, sehingga tidak ada yang merawatnya,” katanya.
Untuk mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban, korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum. “Untuk memastikan, korban kami bawa ke RS Pusdik Gasum untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (fie)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI