IAIN Ternate, Gelar Wisuda Sarjana Angkatan Ke-5 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

IAIN Ternate, Gelar Wisuda Sarjana Angkatan Ke-5

  Jumat, 3 November 2017

foto : kartika fitriyanti salman, salah satu peserta wisuda angkatan kelima

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Ternate, Maluku Utara, gelar wisuda sarjana dan pascasarjana dalam sidang senat terbuka beragendakan wisuda sarjana angkatan Ke-V dan pascasarjana angkatan Ke-IV.
Wisuda sarjana dan pascasarjana digelar di Gedung Aula Babullah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate, pada (02/11/2017).
Gelar wisuda tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Kota ternate, Dekan Fakultas IAIN Ternate, Wali Kota Ternate, Rektor Universitas Khairun Ternate, Rektor Muhammadiyah Maluku Utara, dan orangtua/wali mahasiswa.
Dan untuk peserta wisuda sarjana ada 344 orang yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah dan Fakultas Usuluddin, Adab dan Dakwah, serta untuk pascasarjana sebanyak 20 orang.
Sementara itu salah satu wisuda sarjana, ‘Kartika Fitriyanti Salman, saat ditemui usai gelar wisuda memaparkan bahwa dirinya sangat bangga dengan gelar yang telah diperolehnya. Serta, rasa syukur dan terimah kasih kepada IAIN Kota Ternate sebagai tempat menciptakan kader intelektual. Karena IAIN Kota Ternate merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Maluku Utara. Sebab, kampus tersebut mempunyai Visi Menciptakan Islam Berbasis Kepulauan. Sehingga, nanti para wisuda sarjana bisa membawa ilmunya dengan manfaat bagi orang disekitarnya. “Semoga gelar yang disandangnya bisa membawa manfaat dan ilmu yang diperoleh bisa berguna, “tuturnya
Lanjut Kartika, wisuda yang telah didapatnya ini merupakan ada campur tangan orang lain, terutama kedua orang tua dan sahabat yang setia menemani dalam mengerjakan tugas akhir. “saya berterima kasih kepada kedua orang tua, yang rela berkorban tanpa mengenal lelah. Dan semoga gelar yang saya sandang, bisa membawa manfaat dan kebanggaan kedua orangtua.”tegasnya (rif)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI