seorang nenek tewas saat berenang di pacet mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

seorang nenek tewas saat berenang di pacet mojokerto

  Rabu, 1 November 2017

jurnalis : yusuf hidayat 
mojokerto lenterainspiratif.com Niat untuk mandi air panas di kawasan wisata Air Panas Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, berujung maut, Warsiami (60) warga Dusun Kedondong, Desa Sumberagung, Kecamatan Pandaan tewas saat berenang di pemandian air panas padusan Pacet pada Selasa 31/10/2017.
Informasi yang didapat dari Polsek Pacet AKP didik Budi Hariyono,SH selaku Kapolsek Pacet mengatakan, saat itu korban berangkat dari rumah anaknya yang ada di Desa Sukosari, Kecamatan Trawas. Bersama anaknya Lilik Nuryati (45), Abdul Hadi (40) dan Supardi (50). Korban bersama anaknya tiba di Pemandian Air Panas Padusan Pacet. Selanjutnya korban mandi di Kolam Pemandian Air Panas.
Sekitar pukul 05.00 WIB korban sempat berenang di Kolam Pemandian Air Panas namun anaknya bernama Lilik Nurhayati disuruh menunggu, sedangkan anaknya Abdul Hadi dan Supardi menunggu di luar Pemandian Air Panas. Tidak lama, korban tenggelam sempat ditolong oleh Anaknya Lilik Nuryahati dengan berteriak minta tolong, ” tuturnya.
Korban sempat mendapat pertolongan pertama di Air Panas, tetapi tidak ada perubahan dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pacet. Namun, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Kini kasus tenggelamnya korban Warsiami ditangani oleh Polsek Pacet guna mencari penyebab kepastian korban meninggal dunia. (suf)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI