Seorang pemuda di pasuruan tewas di dalam kamarnya - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal // Peristiwa

 

Seorang pemuda di pasuruan tewas di dalam kamarnya

  Selasa, 31 Oktober 2017

Foto : mayat korban

Jurnalis : yusuf hidayat
Pasuruan lenterainspiratif.com Seorang pemuda ditemukan tewas di dalam kamarnya di kelurahan sekargadung kecamatan purworejo, dengan kondisi leher tergorok pada senin 30/10/2017

Pemuda berinisial MB di temukan oleh ibunya berinisial UW di dalam kamarnya dengan kondisi leher bersimbah darah dan sebilah pisau di temukan di sekitar tempat tidurnya. 

” selain di kasur bercak darah juga di temukan di kaca lemari milik korban yang tak jauh dari tempat korban meninggal” ungkap kapolsek purworejo kompol ainul yakin pada selasa 31/10/2017.

Masih kata ainul, bahwa korban di temukan ibunya pada senin 30/10/2017 pukul 18.00 wib. Berawal dari ibu korban usai sholat magrib tidak melihat anaknya lalu mencarinya di dalam kamar namun betapa terkejutnya ketika menemukan anaknya sudah tak bernyawa dan bersimbah darah.

Begitu mendapatkan laporan petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi serta membawa korban ke rumah sakit guna proses visum.

Sementara itu setelah petugas melakukan visum juga meminta keterangan dari tetangga korban juga orang tua korban dan teman teman sekolah korban. (suf)

Editor : siswanto







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI