Lepas Kendali, Dua Motor Adu Tabrak - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Lepas Kendali, Dua Motor Adu Tabrak

  Senin, 30 Oktober 2017

foto : saat terjadi kecelakaan

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com
Telah terjadi kecelakaan dilampu merah Jalan Pemuda, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Minggu (29/10/2017) malam hari.

Kecelakan terjadi akibat pengguna motor kurang berhati-hati dan tak patuhi lalu lintas.

Pasalnya, sepeda motor Mio Z dengan Nopol DG 4577 AK yang di kendari oleh 'Rizky yang merupakan warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Ternate Tengah, Ternate, menabrak pengguna sepeda motor dengan Nopol DG 1287 AU yang dikendarai oleh 'Saiful warga Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Ternate.

Awal kejadian bermula saat itu, 'Saiful berhenti di pertigaan karena lampu merah. Sedangkan, dari arah belakang muncullah sepeda motor yang dikendarai oleh 'Rizky dengan kecepatan tinggi. Akhirnya 'Rizky tak bisa kendalikan motor, sehingga menabrak sepeda motor 'Saiful.

BACA JUGA :   Hujan Disertai Angin, Berakibat Jalur Pantura Ngadat

"Akibat kecelakaan itu mengakibatkan 'Saiful mengalami luka dibagian kaki. Sedangkan 'Rizky luka dibagian pelipis mata, "ujar Risna Hamid, salah satu saksi mata.

Masih Risna, namun kejadian ini tak sempat berurusan dengan pihak Kepolisian, hanya saja diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Tapi, kerusakan motor milik 'Saiful sepenuhnya diganti oleh 'Rizky. "Terjadinya kecelakaan tersebut, mengakibatkan kemacetan panjang. Karena pengendara motor roda 2 dan 4 berhenti melihat kejadian tersebut."tandasnya (rif)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI