Di duga frustasi kakek buta akhiri hidupnya - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Di duga frustasi kakek buta akhiri hidupnya

  Senin, 30 Oktober 2017

Foto : kakek gantung diri dengan posisi duduk.

Jurnalis : didik erwanto

Jombang lenterainspiratif.com Miris itulah yang mungkin bisa di katakan terhadap nasib kakek suradi 86 tahun warga dusun larangan rt 03/rw 01 desa tebel kecamatan bareng kabupaten jombang jawa timur harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada senin 30/10/2017 pukul 04.00 wib.


Selama 4 tahun korban mengalami kebutaan, sehingga kebutuhan sehari hari harus di penuhi oleh istrinya ngatmiatun 65 tahun, selama satu minggu korban mengeluh akan rasa sakit yang di deritanya dan selalu meminta tali.

” dalam satu minggu ini dia selalu meminta tali dan mengeluh akan sakitnya, tapi saya tidak memenuhi permintaanya” terang ngatmiatun istri korban.

Di duga karena frustasi sehingga korban nekat menggatung dirinya dengan posisi duduk dengan menggunakan alat seadanya yaitu menggunakan tali pengikat ancak yang di ikatkan pada bambu yang tersambung di atas usuk tempat tidurnya.

Kapolsek bareng AKP lely bahtiar SH. Mengatakan begitu mendengar adanya laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk olah TKP. 

Masik kata lely, petugas langsung menghubungi tim medis puskesmas bareng  guna melakukan pemeriksaan medis.

Dari pemeriksaan medis tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap korban, serta pada kemaluan korban mengeluarkan air mani dan cairan bening yang tercecer pada celana korban. 

Sementara itu dalam kejadian ini keluarga korban merelakan kepergian korban tanpa menuntut siapapun.  (dik)

Editor : siswanto



Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI