Tujuh Bulan Gaji Guru Honorer Belum Dibayar - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Tujuh Bulan Gaji Guru Honorer Belum Dibayar

  Kamis, 26 Oktober 2017

foto : kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kota tidore kepulauan
Jurnalis : Faisal Didi
Tidore, Lentera Inspiratif.com
Sudah 7 bulan gaji guru honorer di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, sampai saat ini belum di bayar dari Pemerintah provinsi Maluku Utara. Dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaan yang menangani hal tersebut, kami sudah menjalankan tugas dan kewajiban kami dimana hak kami, suara guru honor wilayah kota Tidore kepulauan.
Kepala sekolah SMA negeri 5 kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Udin sehe menegaskan, Gubernur provinsi Maluku Utara, secepatnya mengambil tindakan melalui dinas terkait menangani persoalan gaji guru horor dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaan yang sampai detik ini belum juga membayar gaji. “Agar secepatnya membayar honor guru tersebut,”ujarnya, saat ditemui pada (26/10/2017).
Harapan kepala sekolah SMA 5 kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, agar gubernur Maluku Utara, mengambil langka tegas kepada dinas yang menangani persoalan tersebut agar bisa ditindak lanjuti membayar gaji guru honor yang di wilayah Kota Tidore kepulauan. “Dikala sudah di bayar jangan ada lagi keterlambatan honor seterusnya.”jelasnya (ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI