Potret, Malasnya Pegawai Di Maluku Utara - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Potret, Malasnya Pegawai Di Maluku Utara

  Kamis, 26 Oktober 2017

foto : kondisi kantor yang tertutup

Jurnalis : Faisal Didi

Sofifi-Tidore, Lentera Inspiratif.com
Pegawai yang bertugas di Dinas Oendidikan dan Kebudayaan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, lalai dalam menjalankan tugas. Pasalnya, aktivitas Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan hanya hari senin-selasa. Namun, untuk hari seterusnya tidak ada lagi aktivitas kantor. Bahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sendiri jarang masuk kantor, apalagi staf nya.
Salah satu pekerja bangunan disekitar kantor dinas pendidikan dan budaya, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Anwar Sawal menerangkan, Gubernur harus mengambil kebijakan adanya pengawasan ketat terkait dengan pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan yang jarang masuk kantor. Dan harus ada teguran keras kepada Kadis pendidikan dan kebudayaan tersebut, jangan hanya makan gaji buta. “Agar supaya pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan rajin ke kantor dan sadar akan kelalaian, “ucapnya
Harapan besar Anwar, yang hanya pekerja kuli bangunan, pimpinan tertinggi dalam hal ini Gubernur Provinsi Maluku Utara, harus mengambil langka dan kebijakan pengawasan ketat terkait dengan malasnya pegawai dan teguran keras terhadap kepala dinas pendidikan dan seluruh staf agar rajin masuk kantor.”pungkas Anwar kepada wartawan Lentera Inspiratif.com, pada Kamis(26/10/2017) siang hari. (ais)

BACA JUGA :   Video, Mayat Perempuan Cantik di Hutan R. Soerjo Diduga Korban Pembunuhan

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI