parah, akhirnya pencuri di RSUD pasuruan tertangkap - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

parah, akhirnya pencuri di RSUD pasuruan tertangkap

  Rabu, 25 Oktober 2017

Foto : pencuri saat di amankan

jurnalis : yusuf hidayat
pasuruan lenterainspiratif.com Sering terjadinya pencurian di sebuah rumah sakit umum daerah bangil pasuruan, memang membuat para pasien menjadi resah, karena di rasa tidak aman dan di hantui rasa was was akan kehilangan barang di rumah sakit.
M farid yang di ketahui warga desa kalisat kecamatan rembang kabupaten pasuruan jawa timur harus menghentikan aksinya yang selalu melakukan pencurian barang milik pasien RSUD bangil setelah kepergok saat akan mencuri sepeda motor yang di parkir di area parkir, dan sempat mendapatkan bogem mentah dari masa yang ada di RSUD.
” pelaku saat hendak mencuri motor berhasil di amankan oleh satpam RSUD setelah kedapatan mencuri sepeda motor di area parkir pada rabu 25/10/2017 pukul 00.30 wib, tidak hanya itu pelaku juga sempat mencuri hp pasien di RSUD. menurut keterangan satpam saat di intograsi pelaku berdalih sedang menunggu budenya yang sedang sakit, karena satpam curiga untuk memastikan satpam meminta untuk di antarakan ke ruangan budenya di rawat, karena tidak dapat membuktikan segera satpam saat itu mengamankan dan melaporkanya ke polres” ungkap kasatreskrim polres pasuruan AKP. tinton yudha riambodo.
sampai dengan saat ini pelaku sudah di amankan petugas untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (suf)

BACA JUGA :   Korban Pelecehan Seksual Oleh Pemilik Sekolah SPI Menjalani Pemeriksaan

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI