Warga Desa Oba Lakukan Musyawarah Rencana Pembangunan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Warga Desa Oba Lakukan Musyawarah Rencana Pembangunan

  Senin, 23 Oktober 2017

foto : warga saat lakukan musrenbang dirumah salah satu warga
Jurnalis : Faisal Didi
Tidore, Lentera Inspiratif.com
Warga masyarakat Desa Oba, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, lakukan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat lingkungan. Bahkan ditingkat desa sudah menjadi program Desa, yang kemudian harus dilaksanakan disetiap desa itu sudah menjadi program dari pihak Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, provinsi Maluku Utara.
Warga masyarakat Desa Oba, Kecamatan Oba Utara, kota Tidore Kepulauan, provinsi Maluku Utara, sangat berharap besar kepada pemerintah kota Tidore Kepulauan agar usulan yang dicantumkan diselembar kertas, di antaranya usulan terkait dengan jalan setapak 300 meter untuk di lingkungan RT 3, saluran air 700 meter, jalan setapak 300 meter, dan juga kepada pemerintah desa Oba, agar mengawal ketat dengan usulan musrembang yang baik.
Harapan ade jumati mewakili warga desa Oba, agar dari pihak Pemerintahkan kota Tidore Kepulauan, agar dapat merealisasi usulan yang ada. Paling tidaknya ada sebagian usulan seperti jalan setapak, saluran, dan juga Teluk penangkis ombak, kata ade jumati kepada wartawan, senin (23/10/2017). (ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI