pelaku pembunuhan warga jedong di ringkus petugas - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

pelaku pembunuhan warga jedong di ringkus petugas

  Senin, 23 Oktober 2017

foto : 12 pelaku di glandang petugas

jurnalis : siswanto

mojokerto lenterainspiratif.com Pelaku pembunuhan suratman warga jedong akhirnya tertangkap, 12 pelaku yang di ketahui adalah merupakan preman kampung.


Mapolsek pungging yang melakukan penangkapan terhadap 12 pelaku, dan mengamankan barang bukti sebilah clurit, sebatang balok kayu, dan dua sepeda motor milik pelaku.

Kasat reskrim polres mojokerto AKP budi santoso mengatakan, dari hasi outopsi terdapat enam sayatan di tubuh korban, meliputi luka di bagian leher sebelah kanan sepanjang 9cm, di bawah mata kiri 3cm, di bawah bibir kiri 2cm, dan di pelipis kiri 3cm.













foto : korban saat di evakuasi  

“luka sayatan sepanjang 9 cm di mungkinkan menjadi penyebab utama korban meninggal,  suratman tewas akibat di keroyok oleh preman kampung yang kita ketahui warga dusun gadon, desa kutogirang kecamatan ngoro jawa timur” ungkap budi pada senin 23/10/2017 di mapolsek pungging

Sampai dengan saat ini petugas telah mengamankan 12 orang yang di duga pelaku pengeroyokan. Dan 12 orang tersebut di bawa ke polres mojokerto dari polsek pungging. (sis)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI