Warga jedong di temukan tewas di sungai dengan luka di leher - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Warga jedong di temukan tewas di sungai dengan luka di leher

  Minggu, 22 Oktober 2017

Foto : korban tewas di sungai

Jurnalis : siswanto
Mojokerto lenterainspiratif.com  seorang pemuda di temukan tewas dengan luka bacok di dalam sungai, di ketahui pria tersebut bernama suratman berumur di perkirakan 33 tahun warga wotanmas jedong kecamatan ngoro kabupaten mojokerto jawa timur.  
Korban di temukan dalam kondisi terlentang di tengah sungai sekargadung kecamatan pungging kabupaten mojokerto jawa timur berkedalaman kira kira setengah meter, saat di temukan korban hanya memakai lengan pendek dan celana panjang dengan luka bacok di leher. 
” suratman di temukan tewas pada pukul 16.00, setelah kita menerima laporan dari warga segera kita melakukan olah tkp  dan mayatnya kita bawa ke RSUD prof. Dr sukandar mojosari untuk di otopsi” ungkap kapolsek pungging AKP edi purwo saat di RSUD prof dr sukandar pada minggu 22/10/2017.
Masih kata edi ada bekas luka senjata tajam di leher, selain itu terdapat sayatan di pelipis kiri, dagu dan pipi korban.
Dugaan sementara suratman menjadi korban penganiayaan.
Korban yang juga karyawan PT peroni karya  sentra di ketahui sebelum di temukan tewas sempat terlibat keributan dengan tetangganya, keributan tersebut berada di bengkel di dusun ngepung curahmojo kecamatan pungging.
Usai ribut korban sempat bermain bilyard dan pesta miras, dugaan sementara korban di serang setelah pesta miras. 
Sementara itu sampai sejauh ini pihak kepolisian masih menyisir sungai untuk menemukan barangbukti , dan meminta keterangan terhadap saksi saat korban ribut dengan tetangganya yakni yoyok dan buari. (sis)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI