Gubernur Maluku Utara, Hadiri Ulang Tahun SMA N 4 Kota Ternate Yang Ke-26 Sekaligus Temu Akbar Alumni - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Gubernur Maluku Utara, Hadiri Ulang Tahun SMA N 4 Kota Ternate Yang Ke-26 Sekaligus Temu Akbar Alumni

  Sabtu, 21 Oktober 2017

foto : gubernur maluku utara saat beri sambutan
Jurnalis : Sarif Umra
Ternate, Lentera Inspiratif.com
SMA Negeri 4 Kota Ternate menggelar Ulang Tahun ke 26 serta Temu Alumni Akbar, sekaligus mengukuhan alumni SMA N 4 kota ternate yang bertajuk “Kembali Untuk Sekolah”. Kegiatan tersebut di meriahkan dengan berbagai tarian khas daerah Maluku utara, oleh siswa-siswi SMA 4 dan karaoke dari Alumni SMA N 4 kota ternate.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Ternate, beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Serta di buka oleh Gubernur Maluku Utara, Abd Gani Kasuba, yang dalam sambutannya, selaku Gubernur Maluku Utara, berterimah kasih pada sekolah SMA N 4 kota ternate, karena telah mengundang untuk mengikuti rangkaian kegiatan sekaligus mengukuhkan Alumin SMA N 4 kota ternate.
Kegiatan yang dilakukan di sekolah SMA Negeri 4 Kota Ternate, berada di kelurahan dufa-dufa, kecamatan ternate utara, kota ternate, pada sabtu (21/10/2017).
Dauut Boi selaku ketua panitia, sekaligus Guru SMA N 4 kota ternate, mengatakan kegiatan ulang tahun 26 dan temu alumni akbar serta pengukuhan alumni SMA 4 N kota ternate, dihadiri alumni angkatan 1993 sampai alumni 2017. Kegiatan ini, menjadikan pertemuan pertama dan seterusnya.
“Hal ini bertujuan agar siswa dan guru untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan juga seluruh alumni SMA Negeri 4 kota ternate,”ucapnya
Lanjut dauut, Harapan kami semua, mari jaga silaturahim serta kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun. Karena semakin lama semakin banyak alumni SMA N 4 kota ternate.”Sekaligus kami berterima kasih atas kedatangan Gubernur Maluku Utara.”jelasnya (rif)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI