Anggaran Bangunan Rumah Sakit Jiwa, Mubadzir - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Anggaran Bangunan Rumah Sakit Jiwa, Mubadzir

  Sabtu, 21 Oktober 2017

foto : bangunan rumah sakit jiwa yang mangkrak
Jurnalis : Faisal Didi
Tidore, Lentera Inspiratif.com
Bangunan yang di bangun sejak tahun 2010 silam kini hanya berdiri tegak sebatas pajangan, dibelakang desa Garajou, Kecamatan Oba Utara, kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Warga seputaran Oba Utara, konon katanya bangunan rumah sakit jiwa, tapi nyatanya sampai saat tidak ada satupun pegawai yang beraktifitas di gedung tersebut.
“Salah satu warga desa Garajou, kecamatan Oba Utara, kota Tidore Kepulauan, Sofyan laun, selaku kepala Dusun desa Garajou,  mengatakan sampai saat belum ada satupun pegawai yang beraktifitas di seputaran gedung, baik diluar mau pun didalam gedung tersebut, harapan lelaki yang akrab disapa Sofyan ini, harus ada perhatian lebih dari Pemerintah kota Tidore Kepulauan, dan Pemerintah provinsi Maluku Utara, terkait dengan peresmian rumah sakit jiwa agar supaya pegawai yang ditugasi bisa beraktifitas dan menjalankan tugas serta tanggungjawab sebagai pelayanan kesehatan.
“harapan saya pemerintah kota Tidore Kepulauan dan pemerintah Provinsi Maluku Utara, secepatnya meresmikan rumah sakit jiwa agar pegawai yang ditukasikanbisa beraktifitas dan menjalankan tugas sebagai pelayanan kesehatan, meningkatkan mutu pelayanan, dan terhindar bahasa mubajir anggaran, kata sofyan kepada wartawan Lentera inspiratif.com, Sabtu (21/10/2017). (Ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI