Warga Berharap, Perhatian Serius Terhadap Perbaikan Jalan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Warga Berharap, Perhatian Serius Terhadap Perbaikan Jalan

  Jumat, 20 Oktober 2017

foto : kondisi jalan yang rusak      
Jurnalis : Faisal Didi
Tidore, Lentera Inspiratif.com 
Rusaknya jalan ditengah pemukiman Desa Garajou, Kecamatan Oba Utara, Kabupaten Tidore kepulauan, Maluku Utara membuat warga tidak nyaman beraktifitas dengan kendaraan bermotor.
Pasalnya, masyarakat Desa Garajou  25% mata pencariannya adalah tukang ojek. Jadi, setiap mereka beraktifitas selalu berhubungan dengan kendaraan, untuk mata pencaharian.
Salah satu warga desa Garajou, yang setiap hari kerjanya ojek, lelaki yang akrab disapa Opan, Ia berharap kepada Pemerintah kota Tidore kepulauan, secepatnya memperbaiki jalan tersebut karena sangat meresahkan warga
“Agar Pemerintah lebih perhatikan kondisi masyarakatnya. Salah satunya, terkait kondisi jalan yang memprihatinkan.”ujarnya, saat (20/10/2017).
Untuk itu Pemerintah Kota Tidore Kepulauan agar mengambil langkah kebijakan yang cepat dalam menangani kondisi jalan yang telah lama rusak.
Karena warga sangat berharap penuh agar Pemerintah memperhatikan nasib yang dialami oleh masyarakat Desa Garajou, Kecamatan Oba Utara, Tidore Kepulauan.”Harapan kami agar ini cepat terealisasi, sehingga warga bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.”tandasnya (ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI