Diduga Tak Taati Lalu Lintas, Sopir Tabrak Bengkel Dipinggir Jalan - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum

 

Diduga Tak Taati Lalu Lintas, Sopir Tabrak Bengkel Dipinggir Jalan

  Kamis, 19 Oktober 2017

foto : mobil saat menabrak bengkel
JURNALIS : Fadli Nasir
Halmahera selatan, Lentera Inspiratif.com-
Di Desa Babang, kecamatan Bacan timur, Kabupaten Halamahera Selatan, Maluku Utara, telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, seorang sopir mikrolet tabrak bengkel seorang warga yang berada dipinggir jalan. Kejadian itu pada (19/10/2017) sekitar pukul 03.30 WIT. Sebab, terjadinya kecelakaan tersebut diduga sopir tak taati peraturan lalu lintas atau ugal-ugalan dalam mengendarai mobil mikrolet miliknya. Sebelum menabrak bengkel, sopir terlebih dulu menabrak pengendara sepeda motor. Sehingga, pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka.
“Sebelum menabrak bengkel saya, sopir mikrolet tabrak pengendara sepeda motor.”ucap Rahmat (52) pemilik bengkel yang ditabrak sopir mikrolet.
Dan untuk pengendara motor tak diketahui identitasnya, soalanya dirinya langsung pergi. Disamping itu, bengkel milik Rahmat (52) mengalami rusak parah. Dan alat-alat bengkel juga mengalami kerusakan seperti tabung kompresor.
“Bengkel ini hampir mau roboh, dan alat-alat saya berhamburan.”tuturnya.
Untuk sopirnya sendiri diketahui bernama ‘Abjan (24), namun setelah sopir menabrak bengkel, dirinya langsung melarikan diri dan meninggalkan mobil mikrolet di tempat kejadian. Untuk sementara ini, kasusnya dalam penyelidikan petugas serta mikrolet milik pelaku sudah diamankan di Satlantas Polres Halmahera Selatan.
“Kecelakaan ini tak ada korban jiwa, namun sopir melarikan diri.”pungkasnya (fad)
Kabiro Maluku : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI