Membangun tradisi baca sejak dini di mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Pendidikan

 

Membangun tradisi baca sejak dini di mojokerto

  Senin, 16 Oktober 2017

foto : aktifitas peminjaman buku di puskesmas keliling.
Jurnalis: siswanto
Mojokerto lenterainspiratif.com -Pembentukan minat baca sejak dini memang wajib bagi generasi muda yang sekarang, karena minat baca sudah mulai tergerus dengan teknologi yang mengarah pada game bagi usia anak anak.
Senin 16/10/2017 pukul 09.00 di halaman balai desa kelurahan meri kecamatan kranggan kota mojokerto jawa timur nampak sekerumunan anak anak tk dharma wanita meri mojokerto melakukan kegiatan membaca.
Buku yang di sediakan oleh perpustakaan keliling kota mojokerto memang beraneka ragam mulai dari buku cerita sampai buku berhitung bagi anak anak sudah tersedia. 
Foto : aktifitas anak anak membaca
” kita menyediakan banyak buku beraneka ragam mulai dari buku anak anak sampai buku untuk orang dewasa juga ada misalnya buku resep memasak, sampai novel juga kita sediakan, hal ini adalah program dari pemerintah mojokerto menuju service city” terang tomy petugas perpustakaan keliling.
Dalam proses peminjaman buku tergolong mudah hanya menggunakan foto copy ktp dan mengisi buku hadir, sementara untuk membaca di tempat bisa di baca sepuasnya.(sis)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI