KARYAWAN RUMAH MAKAN MASJA MENINGGAL DIRUMAH BOSNYA. - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Peristiwa

 

KARYAWAN RUMAH MAKAN MASJA MENINGGAL DIRUMAH BOSNYA.

  Senin, 16 Oktober 2017

Foto : saat korban di evakuasi oleh pihak kepolisian
Jurnalis : iksan togol/kasim bunga
Ternate lenterainspiratif.com-  kembali menggegerkan warga kelurahan jerbus tanah tinggi barat rt 04/rw 01 ternate tengah setelah di temukan mayat joko susilo 22 tahun pemuda asal tuban jawa timur di rumah majikanya minggu 15/10/2017 sekitar pukul 09.00 wit.
” pada pukul 01.00 wit dia masih bersama teman temanya di warung makan masja tempat kerjanya setelah itu dia terlihat pulang dan masih sempat belanja susu” ungkap muhamad ali mas’ud warga sekitar.
Masih kata muhamad, sekitar jam 12.00 wit di ketahui korban masih mencuci baju dan tidak ada tanda tanda bahwa korban akan meninggal, korban masih terlihat bergerak di Pada saat tidur namun pada saat adzan magrib rumah majikan korban terlihat gelap sehingga saya menyalakan lampu dan melihat korban tergeletak, lalu seketika itu saya membangunkanya tapi ternyata sudah tak bernyawa. Dan akhirnya saya segera melaporkan ke polres kota ternate.
Sementara itu dengan adanya kejadian ini majikan korban mas tulus belum mengetahui, pasalnya majikan korban maaih berada di jawa.
Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP).
” untuk sementara korban kita evakuasi dari TKP untuk di bawah ke rumah sakit umum hasan basoeri, dan kita ketahui korban mengeluarkan darah dari kedua matanya. Sampai dengan saat ini belum di ketahui penyebab kematian korban ” ungkap kapolres ternate Akbp kamal bajtiar melalui kabag humas polres ternate iptu siswanto. (san/sim)
Editor : siswanto





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI