Pemilik Kontrakan Rumah Meninggal Tanpa Keluarga - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Pemilik Kontrakan Rumah Meninggal Tanpa Keluarga

  Minggu, 15 Oktober 2017

foto : korban saat dievakuasi petugas
Jurnalis : Iksan Togol dan Kasim Bungan
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate tiba-tiba ramai mendadak. Pasalnya, warga digegerkan oleh penemuan seorang mayat yang berada didalam rumah. Awalnya, salah satu orang yang mengontrak dirumah korban, curiga dengan bau yang menyengat di dalam rumah korban. Apalagi, pemilik rumah sudah beberapa hari tak kelihatan keluar rumah. Curiga dengan hal tersebut, akhirnya salah satu pengontrak rumah menghubungi pihak Kepolisian untuk memastikan bau yang menyengat itu. Tak selang waktu yang lama, Petugas dari Mapolresta Ternate, Maluku Utara mendatangi lokasi atas informasi yang diperolehnya.
“Bahwa Kami telah menerima laporan ada bau yang menyengat dan berbeda yang berada didalam rumah. Atas informasi itu, kami langsung menindak lanjutinya. “beber AKBP Kamal Bahtiar, Kapolres Kota Ternate, pada Minggu (15/10/2017).
Mayat tersebut diketahui bernama ‘Winardi alias Ko Yen (60) warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Serta korban diduga sudah seminggu meninggalnya. Disamping itu, korban hanya hidup sebatang kara. Karena korban sudah lama bercerai dengan istrinya. Namun, dari pihak Kepolisian akan mencari data yang lain sebagai untuk mencari istri dan anak korban, agar mengetahui kejadian ini.
“Korban diduga sudah seminggu meninggal, kalau dilihat dari kondisinya. Dan korban hanya hidup sebatang kara.”tukasnya
Dan dalam kematian korban tak ada tanda-tanda unsur kekerasan. Namun, untuk mengetahuinya harus dilakukam otopsi, tapi semua itu tergantung keluarga korban. Dan sementara ini masih dilakukan pengecekan analisa dari tim Dokter Kesehatan (Dokes) untuk memastikan kematian korban. Sebab, korban meninggal didalam rumah dengan posisi tergeletak.
“Kematian korban tak ada unsur kekerasan. Namun, masih dilakukan penyelidikan lebih dalam untuk memastikannya.”pungkasnya (san/sim)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI