Penyembah matahari asal probolinggo di tetapkan jadi DPO - Lentera Inspiratif

HOME // Kriminal // Peristiwa

 

Penyembah matahari asal probolinggo di tetapkan jadi DPO

  Sabtu, 14 Oktober 2017

Foto : status misnadi yang di ambil dari akun facebook misnadi.
Tim lenterainspiratif.com
Probolinggo lenterainspiratif.com- kehebohan yang di buat misnadi akibat pengakuanya menyembah matahari dan matahari sebagai tuhan kini berbuntut panjang, selain ajaranya yang di anggap sesat oleh sejumlah pihak juga membuat dirinya menjadi daftar pencarian orang (DPO).
“sampai saat ini keberadaan tersangka masih menjadi DPO oleh polres probolinggo, sementara informasi terakhir dia tidak berada di probolinggo, tapi masih di luar dari probolinggo” terang kapolres probolinggo AKBP fadli samad saat berada di polda jatim surabaya pada jum’at 13/10/2017.
Masih kata kapolres, misnadi di laporkan oleh anaknya tiga bulan yang lalu terkait dengan ajaran sesat yang memaksa anaknya untuk mengikuti ajaranya. Atas laporan dugaan ajaran sesat tersebut saat ini petugas berusaha memantau keberadaan misnadi melalui akun milik yang bersangkutan, kami berharap secepatnya kita dapat mengamankan pelaku.
Selama dalam pelarian tersangka juga masih kerap memperbarui statusnya terkait ajaranya yang menyembah matahari. Terakhir tanggal 17september 2017 dia memperbarui statusnya di akun facebooknya.
Selain itu polres probolinggo juga terus berkoordinasi dengan majelis ulama indonesia ( MUI ) probilinggo, dan kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan ajaranya.( Tim)
Editor : siswanto





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI