Kakek Asal Megaluh Diseruduk Toyota Kijang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Kakek Asal Megaluh Diseruduk Toyota Kijang

  Jumat, 13 Oktober 2017

foto : saat petugas olah tkp
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Di Jalan Raya Dusun Japanan, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda onthel dengan toyota kijang. Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian. Korban tersebut bernama ‘Supardi (72) warga Desa Balong gemek, Kecamatan Megaluh, Jombang yang merupakan pengendara sepeda onthel. Sedangkan pengemudi Toyota Kijang dengan Nopol S 1502 WD adalah ‘Suparman (66) warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang.
Awal kejadian bermula, kendaraan mobil toyota kijang berjalan dari arah utara menuju arah selatan. Dan pada saat itu, ada pengendara sepeda onthel di depannya. Diduga tak kuasai kendaraan, akhirnya mobil toyota kijang menabrak pengendara sepeda onthel dari belakang. Atas kejadian itu, pengendara sepeda onthel langsung meninggal dunia di tempat kejadian.
“Korban pengendara sepeda onthel meninggal ditempat kejadian. Sedangkan pengendara mobil toyota kijang tak alami luka apapun.”beber Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, pada (13/10/2017).
Lanjut Sulaiman, insiden kecelakaan itu, diduga pengendara mobil toyota kijang kurang perhatikan lalu lintas dan tak kuasai kemudi. Dan dugaan sementara kerugian material sejumlah Rp. 1jt. Serta sementara ini, pengemudi toyota kijang diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.”tegasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI