Kepala Bidang Bina Marga Bungkam Soal Jalan Yang Rusak - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Kepala Bidang Bina Marga Bungkam Soal Jalan Yang Rusak

  Kamis, 12 Oktober 2017

foto : jalan yang rusak

Jurnalis : Faisal Habeba

Ternate, Lentera Inspiratif.com
Terkait dengan persoalan jalan serta saluran air yang rusak yang berada di Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Dinas Pekerjaan Umum dalam hal ini Kepala Bidang Bina Marga seolah-olah bungkam. Hal ini disebabkan, karena pihak dari Kelurahan belum melayangkan surat resmi kepada Dinas Pekerjaan Umum. Disamping itu, Dinas Pekerjaan Umum tak mau menerima laporan secara lisan. Dan seharusnya mekanisme itu dilakukan secara prosedur.
“Pihak Kelurahan Sasa,Kecamatan Ternate Selatan belum melayangkan surat secara resmi. Dan dari pihak kami tak mau menerima laporan secara lisan. Dan jalan yang berada di Kelurahan Sasa ini, masih dalam tahapan pengusulan, mungkin tahun depan baru realisasi.”beber Nasarudin A Samaun, Kepala Bidang Bina Marga, saat ditemui pada (12/10/2017).
Dengan kondisi jalan yang sudah rusak, seharusnya pihak Dinas Pekerjaan Umum tak menutup mata. Pasalnya, di tempat tersebut sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Dan juga hal itu telah dikeluhkan oleh Lurah setempat maupun pengguna jalan.
Saat ditemui pada (11/10/2017), Subhan Sutankayo, Lurah Sasa, Kecamatan Ternate Selatan mengatakan bahwa pihaknya sudah sampaikan secara lisan, ketika ada kunjungan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Dan waktu itu sudah dua bulan yang lalu. Sebab, jalan dan saluran air sudah rusak serta pengerjaan harus satu paket. Karena ini merupakan jalan akses utama.”tandasnya (sal)

Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro

BACA JUGA :   Bidan Terkena Grebek Terancam Dipecat, Ini Penjelasanya

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI