Akibat gerbong KA pertamina di mojokerto anjlok ratusan penumpang terlantar - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Akibat gerbong KA pertamina di mojokerto anjlok ratusan penumpang terlantar

  Kamis, 12 Oktober 2017

Foto : gerbong kereta pertamina yang berada di stasiun mojokerto.
Jurnalis : siswanto
Mojokerto lentera isnpiratif.com Rangkaian kereta api pertamina muatan bbm anjlok di perlintasan bypas mojokerto hingga membuat perjalanan kereta mojokerto sidoarjo sempat terganggu. Rangkaian kereta api pertamina tanpa muatan adalah kereta dalam perjalanan  Dari madiun menuju surabaya pada kamis 12/10/2017 sekitar pukul 03.00 wib.
Kepala stasiun mojokerto menjelaskan “bahwa gerbong keret Anjlok hanya dua gerbong satu as dengan kondisi tanpa muatan sementara kereta bima jakarta surabaya harus bertahan di stasiun mojokerto dan kereta turangga bandung surabaya rencananya juga akan di berhentikan di mojokerto” terang kepala stasiun mojokerto  wahyudi jayadi.
Masih kata wahyudi  bahwa petugas menarik sebagian gerbong kereta yang tidak anjlok menuju stasiun mojokerto.
Sementara dalam proses evakuasi di lakukan bertahap sebanyak 16 gerbong di tarik lebih dulu menuju mojokerto sementara 3 gerbong bagian depan di tarik menuju stasiun tarik sidoarjo  dan tetakhir satu gerbong di tarik menuju stasiun mojokerto. 
Sementara penyebab anjloknya kereta maaih dalam penyelidikan. 
Akibat dari kejadian tersebut ratusan  penumpang yang berada di stasiun mojokerto sempat terlantar dan di pindahkan ke stasiun tujuan masing masing menggunakan bus. (sis)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI