Mobil Terbakar, Pengemudi Nyaris Jadi Korban - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Mobil Terbakar, Pengemudi Nyaris Jadi Korban

  Rabu, 11 Oktober 2017

foto : mobil saat terbakar dan mobil damkar yang hendak padamkan api.
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Jalan Raya KH Wahid Hasyim tiba-tiba ramai mendadak. Pasalnya, warga sekitar maupun pengguna jalan digegerkan oleh terbakarnya mobil Toyota Kijang Lgx dengan Nopol S 1859 YA. Mobil Toyota Kijang Lgx warna biru itu, awalnya parkir di depan Apotek Ben Sehat yang ada di Jalan KH Wahid Hasyim No 80. Dan ketika itu, istri beserta cucu korban masuk kedalam apotik. Namun, korban tetap berada didalam mobil tersebut. Tak selang waktu yang lama, mobil itu terbakar dan sopir pun berhasil keluar dari dalam mobil.
Dalam insiden terbakarnyanya mobil itu, tak ada korban jiwa. Kejadian itu terjadi pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 11.25 WIB. Mobil korban awalnya, mengeluarkan bensin dari depan body mobil. Dan seketika itu, ada suara letupan serta muncul api dari bawah mobil. Sehingga dengan cepatnya, api membesar dan membakar semua body mobil Toyota Kijang Lgx tersebut.
“Kita belum memastikan penyebab terjadi mobil itu terbakar. Namun dugaan sementara adalah Korsleting arus listrik.”tutur AKP Inggal Widya Perdana, Kasatlantas Polres Jombang, Jawa Timur.
Masih menurut kata Inggal, pemilik mobil Toyota Kijang Lgx dengan Nopol S 1859 YA merupakan ‘Musri warga Jalan Dahlia No 99 Desa Dapurkejambon, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Dan dalam hal ini tak ada korban jiwa. Namun, hanya kerugian materiil karena mobil korban terbakar.”tandasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI