Gudang sepatu di ngoro habis di lalap si jago merah - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Gudang sepatu di ngoro habis di lalap si jago merah

  Rabu, 11 Oktober 2017

Foto : saat kebakaran
Jurnalis :siswanto
Mojokerto lenterainspiratif.com Hanguslah sudah setelah gudang sepatu dan sandal milik PT. Prestasi ide jaya di desa watesnegoro ngoro mojokerto jawa timur setelah di lalap si jago merah pada rabu 11/10/2017. 
Berawal dari dugaan puntung rokok yang di buang sembarangan oleh karyawan pabrik, sehingga mengakibatkan keluarnya api di gudang pabrik.
Kanit reskrim polsek ngoro akp iwan setiawan salah satu karyawan pabrik mengatakan api muncul di gudang afalan pukul 13.00 dan segera menjalar ke seluruh bagian gudang dengan sangat cepat, pasalnya selain di sebabkan oleh angin yang berhembus kencang di tambah dengan isi gudang berisi spon dan bahan yang terbuat dari karet. 
Kebakaran ini sempat menimbulkan kepanikan karyawan yang ada, dan saat itu juga seluruh karyawan yang sedang istirahat segwra di evakuasi keluar pabrik.
Sedikitnya 8 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) di terjunkan di tempat kejadian, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan api di padamkan  1,5 jam setelah pemadam kebakaran melakukan proses pemadaman.
Dalam kejadian tersebut di taksir kerugian mencapai 10 juta rupiah. (sis)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI