Akibat Mengantuk, Sopir Tabrak Rumah Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Akibat Mengantuk, Sopir Tabrak Rumah Warga

  Selasa, 10 Oktober 2017

foto : saat kendaraan tabrak rumah warga
Jurnalis : Iksan Togol
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Akibat kurangnya perhatikan lalu lintas dan diduga sopir angkut mengantuk, akhirnya menabrak salah satu rumah warga. Dalam kecelakaan ini, tak ada korban jiwa. Namun, sopir angkut hanya mengalami luka ringan. Serta untuk Kota Ternate, Maluku Utara, angka kecelakaan pengendara bermotor masih rawan terjadi, baik itu roda dua maupun roda empat. Hal ini disebabkan karena kurangnya kewaspadaan saat mengemudi.
‘Muhammad Ali warga Kelurahan Tarau, Kec. Ternate Utara, Kota Ternate,  yang merupakan korban sekaligus pengemudi mobil dengan Nopol DG 1297 KU. Awalnya, pengemudi dari arah selatan menuju arah utara. Dan sopir diduga mengantuk akhirnya, menabrak trotoar dan menabrak rumah warga. Kejadian itu berada di Jalan Pemuda, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara.
Sementara itu, Kanit Laka Polres Ternate, Maluku Utara, Ipda Ikhwan, menjelaskan bahwa sopir tersebut diduga mengantuk dan mengakibatkan tabrak trotoar dan pagar rumah warga. Dan dalam insiden ini tak ada korban jiwa. Namun, sopir tersebut hanya alami luka ringan.”tukasnya
Ikhwan Menambahkan, untuk pemilik rumah yang pagarnya tertabrak tak minta ganti rugi. Dan hanya berharap semoga tak ada kejadian ini terulang kembali. Dan mobil itu, langsung dievakuasi serta dibawa langsung ke bengkel untuk diperbaiki.”tegasnya (san)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI