Mobil Dinas Perhubungan Jombang, Tabrak Pengendara Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal // Peristiwa

 

Mobil Dinas Perhubungan Jombang, Tabrak Pengendara Motor

  Senin, 9 Oktober 2017

foto : korban yang tergeletak
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Simpang tiga Jalan Raya Soekarno Hatta, Desa Keplaksari, Kecamatan/Kabupaten Jombang Jawa Timur, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil ”Dinas Perhubungan dengan Pengendara Motor. Namun, dalam kecelakaan ini memakan korban jiwa dan meninggal di tempat kejadian. Kecelakaan ini terjadi pada (08/10/2017), sekitar pukul 23.45 WIB.
Awalnya, Kendaraan isuzu dmax pick up Nopol S 8177 WP berjalan dari arah timur kebarat. Dan pada saat belok kekanan (masuk terminal), sisi kanan belakang tertabrak Kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 6085 EV yang berjalan dari arah barat ketimur. Dan saat itulah, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.
“Faktor yg mempengaruhi kecelakaan lalu lintas diakibatkan oleh Pengemudi kurang memeperhatikan arus lalu lintas depan dan pengendara dengan kecepatan tinggi.”ucap Iptu Sulaiman, Kanit Laka Polres Jombang, saat dikonfirmasi pada (09/10/2017).
Lanjut Sulaiman, dan untuk kendaraan isuzu dmax pick up Nopol S 8177 WP dikemudikan oleh ‘Supii (53) warga Jl.Dewi Sartika Rt.09 Rw.02 Ds.Sengon Kec/Kab.Jombang. Sedangkan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: AG-6085-EV ‘Amirul Mukmin (24) warga Dsn/Ds.Pehkulon Rt.03 Rw.01 Kec.Papar Kab.Kediri, meninggal di tempat kejadian. Dan korban yang dibonceng bernama ‘David Anggara (24)warga  Dsn/Ds.Sebet Rt.05 Rw.02 Kec.Plemahan Kab.Kediri, hanya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang. Dan untuk kejadian ini masih dalam penyelidikan. “tegasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI