Berkas DPD Perindo Jombang Ditolak KPUD Jombang - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Politik

 

Berkas DPD Perindo Jombang Ditolak KPUD Jombang

  Senin, 9 Oktober 2017

foto : ketua dpd perindo jombang saat berada di kpud jombang
Jurnalis : Didit Siswantoro
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Menyosong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, Dewan Pimpinan  Daerah Partai Perindo Jombang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jombang,  Jawa Timur, pada Senin (09/10/2017). Dalam acara itu, diikuti oleh seluruh ‘Kader Partai Perindo Jombang untuk ikut serta mendaftarkan Partai nya ke KPUD Jombang. Hal ini dilakukan, untuk bisa mengikuti Pemilu 2019, karena sebagai persyaratan.Dalam penyerahan berkas itu diterima langsung oleh Anggota KPUD Jombang. Dan yang diserahkan adalah data Sipol (Sistem Politik), yang terkait data keanggotaan partai yang disesuaikan dengan data yang ada di KPUD.
Dan disamping itu, Ketua DPD Partai Perindo Jombang yakin bahwa Partainya akan lolos verifikasi. Serta hari ini merupakan, hari pendaftaran serentak Partai Perindo Se-Indonesia yang ada di Kabupaten/Kota ke KPUD daerah masing-masing.
“Secara infrastruktur, struktur, partai kami sudah siap, dan juga secara nasional di 34 Provinsi sudah 100persen. Sehingga kami yakin akan lolos verifikasi.”ujar Achmad Tohari, Ketua DPD Perindo Jombang.
Lanjut Tohari, data sistem politik yang harus disetorkan 1229 Kartu Tanda Anggota (KTA), namun data yang disetorkan 1600 Kartu Tanda Anggota. Hal ini tidak sesuai dengan  data KPUD. Sehingga sementara ini berkas dikembalikan, untuk menyesuaikan dengan data yang ada di KPUD Jombang.”pungkasnya (dit)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI