Napoli klaim rekor kemenangan sempurna di tujuh giornata - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

Napoli klaim rekor kemenangan sempurna di tujuh giornata

  Sabtu, 7 Oktober 2017

 team lentera inspiratif.com

Setelah memainkan peranan penting di empat musim Serie A, Pogba dijual ke mantan klubnya dengan mahar 105 juta euro (1,5 triliun rupiah) yang memecahkan rekor transfer termahal dunia di tahun 2016 lalu dan Il Bianconeri kemudian juga kehilangan pemain bintang lainnya, setelah Leonardo Bonucci minta dilepas ke AC Milan musim panas lalu.

Meski pasukan besutan Massimiliano Allegri sukses mempertahankan gelar di liga domestik dan mencapai final Liga Champions musim lalu, namun mereka kehilangan tahta klasemen sementara dari Napoli setelah imbang dari Atalanta pekan lalu.


Dan De Laurentiis berkomentar bahwa klub raksasa Turin itu seharusnya tidak pernah membiarkan Pogba pergi yang membuat mereka mudah tergelincir saat ini.

“Saya melihat bahwa Juventus jauh lebih gugup dan cemas,” ucap Laurentiis dalam wawancaranya untuk La Gazzetta dello Sport. “Mereka kehilangan para pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir.”

BACA JUGA :   Ronaldo Akan Datang ke Pernikahan Martunis

“Giorgio Chiellini masih di sana, namun Bonucci pindah ke Milan, dia adalah pemain krusial. Andrea Pirlo tak bisa digantikan dan saya akan mempertahankan Pogba di sisa kariernya.”

Napoli mengklaim rekor kemenangan sempurna di tujuh giornata perdana dengan mencetak 25 gol dan sang patron ungkapkan perasaan gembiranya, meski mengakui tak heran dan juga tidak ingin terlalu terbawa suasana.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI