Akibat Tabrak Lari, Satu Karyawan Plywood Meninggal Ditempat - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Akibat Tabrak Lari, Satu Karyawan Plywood Meninggal Ditempat

  Sabtu, 7 Oktober 2017

foto : korban yang meninggal di tempat kejadian
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Telah terjadi kecelakaan dengan tabrak lari yang berada di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, merunggut satu nyawa melayang dan satu lainnya dilarikan ke RSUD. Korban meninggal tersebut bernama ‘Cokok Isfranto (30) warga Dusun Ngrombot, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak,  Jombang. Sedangkan korban satunya dan sebagai pembonceng bernama ‘Agus Hermanto (32) warga Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk, dan mengalami luka yang serius sehingga dilarikan ke RSUD. Dan kedua korban ini merupakan salah satu karyawan pabrik ‘Plywood 2 dengan PT Sejahtera Usaha Bersama (SUB).
Awalnya korban melaju dari arah yang berlawanan, dari arah barat melawan ke arah timur. Dan diduga korban tersebut, bersenggolan dengan sepeda motor lain. Namun, sepeda tersebut setelah terjatuh dan pengendaranya telah melarikan diri. Sehingga tak dapat diketahui identitasnya.
Sementara itu, Iptu Sulaiman, Kanit Laka Polres Jombang, menjelaskan korban berjalan dengan melawan arah, karena dari arah barat ke melawan arah dari timur, padahal jalan tersebut satu arah. Korban menaikki sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Nopol AG 5447 XL.”ungkapnya, pada (07/10/2017)
Sulaiman menambahkan, kecelakaan lalu lintas ini, disebabkan korban tak perdulikan arus lalu lintas sebelum menyebrang. Dan pengendara yang nabrak langsung lari dari tempat kejadian dengan kemungkinan takut. Dan akibat dari kecelakaan ini, menyebabkan satu korban meninggal di tempat kejadian. Sedangkam korban satunya mengalami luka yang cukup serius.”tegasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI