pebulu tangkis putra anthony sinisuka ginting bakal hadapi jalan terjal - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

pebulu tangkis putra anthony sinisuka ginting bakal hadapi jalan terjal

  Jumat, 6 Oktober 2017

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertanding melawan pemain tunggal putra India, HS Prannoy pada pertandingan babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017 di Jakarta Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (14/6/2017). Ia gagal melaju ke babak kedua setelah kalah dengan skor 13-21 18-21.
foto : di ambil dari kompas.com
team lenterainspiratif.com
Pebulu tangkis tunggal putra IndonesiaAnthony Sinisuka Ginting, bakal menghadapi jalan yang terjal dalam dua turnamen superseries di Eropa pada bulan ini. Berdasarkan hasil undian, Anthony langsung bertemu dua dewa olahraga tepok bulu ini.
Anthony akan tampil dalam ajang Denmark Terbuka Superseries Premier, 17-22 Oktober. Setelah itu, dia melanjutkan perjuangan dalam turnamen Perancis Terbuka Superseries, 24-29 Oktober.
Pada babak pertama ajang Denmark Terbuka yang berhadiah total 750.000 dollar AS, Anthony akan menghadapi wakil Korea Selatan yang merupakan mantan pemain nomor satu dunia, Son Wan-ho. Sedangkan pada Perancis Terbuka dengan hadiah total 325.000 dollar AS, juara Korea Terbuka 2017 ini bertemu pemain kidal asal China, Lin Dan.
Pemain tunggal putra Korea Selatan, Son Wan Ho bertanding melawan pemain tunggal putra India, Kidambi Srikanth pada pertandingan semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (17/6/2017). Son Wan Ho gagal melaju ke final setelah kalah dengan skor 15-21 21-14 22-24.
sumber: kompas.com 
editor : siswanto





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI