Hindari Kucing Berakhir Adu Tabrak - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Hindari Kucing Berakhir Adu Tabrak

  Rabu, 27 September 2017

foto : korban saat berada di rumah sakit

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Tak kuasai kendaraan dan diduga kurangnya hati-hati dalam berlalu lintas, maka adu jotos kendaraan pun tak dapat dihandari. Pasalnya, ‘Nurul Khoiri (36), warga Dusun/Desa Catak Gayam,  Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, telah mengalami kecelakaan motor dengan pengendara mobil sedan yang dikendarai oleh ‘Imam Baihaqi (20), warga Dusun Watuagung,  Desa Petani,  Kecamatan Bungah,  Kabupaten Gresik,  Jawa Timur.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Meganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Awal kejadian bermula, pada saat melintas di Jalan Raya Menganto, dari arah timur muncul pengendara motor yang dikendarai oleh Nurul Khoiri, sedangkan dari arah yang berlawanan muncul mobil sedan yang dikendarai oleh Imam Baihaqi. Namun, pengendara motor berusaha menghindari kucing yang lewat, akhirnya membanting setir ke kanan serta tak kuasai setir akhirnya menabrak mobil sedan yang melintas diwaktu yang bersamaan.

BACA JUGA :   Gadis Gadis Cantik Mojokerto Terjaring Operasi Yustisi di Room Karaoke

“Korban pengendara motor mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di RSK Mojowarno. “beber AKP Inggal Widya Perdana, Kasatlantas Polres Jombang, pada Rabu (27/09/2017).

Masih menurut Inggal, sementara kedua kendaraan kita amankan di Satlantas Jombang guna barang bukti dan untuk kedua pengendara dimintai keterangan nantinya. Untuk motor Mio dengan nopol S 3109 NK, yang dikendarai Nurul Khoiri sedangkan untuk mobil sedan dengan nopol S 1610 QB yang dikendarai oleh Imam Baihaqi.”pungkasnya (dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI