Petugas Cokok Warga Perak Dan Bandarkedungmulyo Sebagai Pengedar Pil Koplo - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal // Peristiwa

 

Petugas Cokok Warga Perak Dan Bandarkedungmulyo Sebagai Pengedar Pil Koplo

  Senin, 25 September 2017

foto : petugas saat menunjukkan barang bukti beserta pelaku

Jurnalis : Didit Siswantoro

Menjamurnya peredaran Okerbaya (obat keras dan berbahaya) jenis pil koplo double LL , diwilayah hukum Polres Jombang, Jawa Timur, semakin subur.Pasalnya, Mapolsek Ngusikan,  Kabupaten Jombang. Berhasil membekuk dua pelaku yang diduga kuat sebagai pemakai sekaligus pengedar pil koplo double L. Pelaku ditangkap di tempat yang berbeda dan merupakan hasil pengembangan.

‘Firman Kurnia (19) warga Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang. Pelaku pertama yang dibekuk oleh petugas saat berada di Jln Raya Desa Keboan,  Kecamatan Ngusikan. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 8 butir pil double L, 1 handphone dan juga sepeda motor yang dipakai oleh pelaku. Setelah membekuk pelaku, petugas langsung melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Tak menunggu waktu yang lama, petugas kembali membekuk pelaku lainnya.

BACA JUGA :   ABG Asal Kebonsari Gondol Laptop Milik Tetangganya

Pelaku tersebut bernama ‘ Sandi (28) yang merupakan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak,  Kabupaten Jombang. Pelaku ini dibekuk saat berada di wilayah Desanya. Atas penangkapan yang dilakukan petugas mengamankan 846 butir pil double L, uang tunai hasil penjualan sebesar Rp. 1.200.000 beserta handphone dari tangan pelaku.

“Pelaku kita tangkap atas pengembangan kasus sebelumnya. Dan penangkapan kedua pelaku ditempat yang berbeda. Serta informasi atas resahnya masyarakat, atas peredaran pil koplo yang makin marak. “ucap AKP Sugeng, Kapolsek Ngusikan, pada Senin (25/09/2017).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI