Warga Kademangan Jombang Ditemukan Meninggal Dalam Warung Miliknya - Lentera Inspiratif

HOME // Kriminal // Peristiwa

 

Warga Kademangan Jombang Ditemukan Meninggal Dalam Warung Miliknya

  Sabtu, 23 September 2017

foto :  korban meninggal ditempat warungnya

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Sungguh malang nasib yang dialami oleh ‘Kartini (60) warga Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang,  Jawa Timur. Pasalnya, dirinya ditemukan dalam warung miliknya dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kejadian tersebut, awal mulanya diketahui oleh ‘Samsul Arif seorang Satpam yang berdekatan dengan warung tersebut. Ketika itu, dirinya mencium bau tak sedap didalam warung itu, dengan adanya hal itu, kemudian Samsul Arif memanggil Bagus Adi yang merupakan karyawan Honda Ahas Motor yang tak jauh dari tempatnya bekerja. Dan akhirnya kedua saksi mata tersebut mendatangi warung itu dan mengecek warung korban yang diperkirakan sudah empat hari tak jualan. Dan curiga dengan hal itu, akhirnya mereka membuka warung dengan cara dibuka secara paksa. Dan akhirnya, mereka melihat bahwa korban tersebut sudah tak bernyawa.

BACA JUGA :   Pasien RSUD Kota Mojokerto Nekat Gantungdiri, Berikut Kronologisnya

Atas kejadian itu, saksi mata langsung pergi kerumah anaknya untuk memberitahu kejadian tersebut. Dan setelah itu mereka melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Mojoagung, Kabupaten Jombang, atas meninggal korban didalam warung miliknya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu M Subadar, saat dikonfirmasi pada (23/09/2017), mengatakan bahwa kejadian tersebut masih diselidiki dan korban telah di visum et repertum mayat. Kejadian meninggalnya korban diperkiran sudah empat hari yang lalu. Namun, korban diketahui meninggal pada jumat (22/09/2017) sekitar pukul 16.30, diwarung miliknya yang berada di Dusun Gambiran Selatan,  Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung oleh dua saksi mata yang curiga dengan bau tak sedap dilokasi yang tak jauh tempat mereka bekerja.”pungkasnya (dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI